Jumat, 06 Juli 2012

My WEIRD Holiday

Diposting oleh Unknown di 22.51
Liburan kali ini bakal jadi liburan terRANDOM dihidup gue *mungkin, pasalnya liburan ini gak ada asyiknya ya walaupun pergi keluar kota. Lagi itu di daerah gue liburannya 2 minggu, yg lain ada yang 3 minggu. Sedikit tidak adil iya? Hari Jum'at sebelum liburan gue udah libur duluan hehe, soalnya ada acara keluarga keluar kota, tapi gue anggap aja liburan. Abis itu gue nulis surat teros nih gue kasi ke temen gue. Padahal hari Sabtunya itu gue rapotan #parah. Yah gue tinggalin aja itu hasil rapot gue. Lagian juga itu ngambilnya pake syarat suruh merangkum ceramahan orang luar yang pada saat itu ada acara apa itu deh gue lupa. Ya saat itu gue cuma SMS temen gue dan alhasillllllllllll gue dapat ranking 3 brooo!!! Alhamdulillah Sesuwatu banget gue masih menetap dirank 3 dan gak ada peningkatann -_- tapi tetepz gue syukuri kok
daripada gak dapet itu ranking. Disana gue seneng banget dapet ranking 3 dan sebagai anak yang kegirangan gue kasi tau nyokab gue dan guess what bagimana pendapat beliau ........... she only said "OH" di dalam hati gue bilang "waww" dan mungkin kalo gue protes kenapa beliau cuma bilang "OH" beliau mungkin bakalan bilang "TERUS GUE MUSTI BILANG WAWW GETOHH?? itulah nasib gue yg jadi anak yang menerima apa adanya  dari apa yang dianugerahkan oleh yang diatas. Tapi juga selama gue dapetin prestasi dari lomba2 maupun yang lainnya terus menang ato dapet nilai tinggi gue juga belum pernah dapetin kata "SELAMAT" dari orang tua bahkan ulang tahun gue ke 13 lalu orang tua gue ngucapinnya sekitar jam 11 malem itu kalo gak gue ingetin juga gak bakal dikasih selamat. SIAL BANGET. Yaudah lupakan yang itu! Hari Kamis liburan pertama gue ama temen gue pergi gowes ke Ponorogo, pagi pagi sekali kita pergi kesana dengan tujuan utama di kantor pemerintahan disana, udah kita enak2 an ambil gambar bareng-bareng, gak bertahan lama ada orang satpam ngusir kita, pak satpam kambeng emang ya? hehehe viss pak. Udah habis itu kita meluncur ke GOR, disana sejuk banget, adem deh pokoknya, betah banget disana. Trus biasa deh kira ambil gambar wajah unyu-unyu kita disana. Abis itu kita pulang deh dan kita bawa oleh-oleh capek.
Hari Jum'at keluarga gue ada planning liburan lagi keSurabaya. Disitu gue gak ada mood sama sekali buat kesana, gue dipaksa dan akhirnya gue berangkat deh, MUALES banget bawaannya, otw muka gue kusut melulu. Sesampai dirumah saudara, gue langsung cuci muka, tangan, terus tidur biar moodnya ada. Malam kedua tiba-tiba nyokab gue ngajak ke Bromo, seketika gue bilang "waww" dan bokap gue mau aja nurutin, kakak gue juga. Sial banget, disana kan dinginnya minta ampunn!!! Gue cuma bawa jaket 1.. Malam itu juga gue ama sepupu gue beli kaos kaki ama termos kata nyokab bisa diisi air panas biar disana bisa bikin yang anget-anget. Yaudah deh jam 11 malem kita berangkat. Dan alhamdulllah kita nyampe sana dengan selamat. Dan disana itu brrr banget..dingin menn...keluar aja ampe males. Dan karena kita kesana gak bawa perlengkapan memadai, kita beli deh disana masker, topi, ama sarung tangan dengan high price yang gak sewajarnya. Abis itu kita nunggu mobil jeep sewaan deh, untung banget kita gak bayar full, kita patungan ama orang JAPAN, disitu kita disambut baik bgt ama orang Jepang. Selama perjalanan gak orang indo (kita) gak orang Jepang pada lebai semua teriak-teriak semua abis jalannya mulus banget kaya kulit durian, tapi gue gak teriak, mau teriak gimana orang kejepit nih duduknya menahan pan*a* hehe =P .. Behh gila udah nyampe disana kita suruh jalan jauh. Akhirnya kita nyamp deh ditempat buat liat sunrise. Ternyata disana gak terlalu dingin, cuma bikin tangan ama kaki aku hampir beku -_- serasa megangin es batu 1 jam gitu deh rasanya sakit banget. Disana kita beli makan dulu yang harganya itu kan kalo di restoran harga kaki lima rasa bintang lima, disana beda, harga bintang lima rasa kaki lima ..hehe *viss abis mahal sih. Abis itu kita lanjutin jalan naik tangga tiba-tiba dibelakang gue muncul emak-emak pake selimut tebel *waww ..tau gitu gue bawa tadi, tapi malu-maluin juga sih. Dan waktu liat sunrise sih kiranya gue bakal bilang waww karena bagusnya, ternyata gue bilang waww karena gue gak bisa liat sunrise saking ramenya. Ya terpaksa deh gue jinjitin kaki buat ambil gambar sunrise itu. Gak lama gue disitu udah pengen turun aja abis dingin, yaudah kita turun nyariin jeep yang kita naikin tadi pake salah jeep lagi, dan akhirnya ketemu deh trus angetin badan. Disitu kita agak lamaan bentar soalnya nungguin orang Jepang tadi. Setelah lengkap, kita lanjutin ke kawah bromo. Nyampe sana aja gue udah males banget, gimana enggak? mau ke kawahnya aja pake jalan segala, pasir semua, angin, deb unya banyak banget. Gue males jalan kalau udah kaya gitu yaudah kita kecuali orang Jepang naik kuda, yakan orang Jepang udah kebiasa jalan gituan. Tapi sebenernya kalo gak berdebu gitu gue mau kok (= swear! hehe. Tapi naik kudanya gak sampe tujuan, kita musti naik tangga yang gak berwujud tangga, soalnya itu tangga penuh ama pasir jadi banyak banget disana yang jatuh tersepelet. Dan setelah kita berjuang dengan sepenuh apa ya? sepenuh jiwa dan raga, kita sampe deh dikawah. Disana kita ambil gambar *cuma ini yang kita lakukan selain berkata waww. Gaak lama disana kita turun deh naik kuda (lagi). Disana angin gedhe banget, mata gue kelilipan melulu. Abis otw kita turun langsung ke jeep sewaan, disana kita lebih lamaan dikit soalnya nunggu orang Jepang jalannya lelet =D ..Abis itu kita pulang deh, waktu itu gue seneng banget soalnya   mau pulang *yeyy . Yaudah giu aja deh, sbenernya ada tempat lain yang gue kunjungin, cuma yah yang diatas udah banyak ...Bye -_-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Salasatri Rafaa Dinni Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos