Rabu, 06 Juni 2012

New Blog, First Entry

Diposting oleh Unknown di 23.39
Hello every body. Disini gue apa ya? Sebenernya ini blog ke3 gue -_- jadi bukan orang baru. Well, let me introduce my self buat kalian-kalian yang belom kenal. Nama gue Salasatri Rafaa Dinni panggil apadeh terserah pokoknya jangan jauh-jauh dari nama panjang. Tapi nih, temen-temen dan fans-fans (hah?) gue, manggilnya Fadin, belum sanak sodara, mereka manggilnya Afa. Lahir di kota pecel, tau dongs mana itu? Yang gak tau parah. Anak 3 dari 3 bersaudara, alhamdulillah keluarga gue masih utuh  :') . Sekarang tinggal di kota pecel juga, jadi ya maaf kalo gue sok gaul getooh bilang lo gue lo gue biar kece dikit lah. Guess how old am I? I'm 13 years old, and now in 8th class. Udah kali itu aja perkenalan singkat gue.



Well well, sebenarnya gue punya banyak story nih, tapi bingung mau yang mana duluan, lagian ceritanya juga udah expired -_- tapi kan itu yang udah tau, yang belum tau penasaran kan? Iya *maksa*. Baca nih baca ceritanya :
Pada zaman dahulu, 23 Mei lalu sekolah gue ngadain anniversary yang ke 49, udah tua *uhuk uhuk*. Kita (OSIS) kasih nama INDEPENDENT itu akronim, Festival of Education, Sport, and Art in Spensado Anniversary 49th. Gue sebagai .. sebagai apa coba? Mau tau? Jangan setep yah :D gue sebagai wakil ketua OSIS hehe, bukan pamer!! dan anggota OSIS yang lain mau gak mau mesti nyangkut. Nah disitu buanyak buangetz *alay* kompetisi dan festival dan acara yg lain makannya pelaksanaannya 5 hari dari tgl 22-26. Waktu diumumin ada acara gituan, gue seneng banget soalnya gue NGIRANYA itu seru banget. Tapi apa? Apa? Realita emang lebih kejam daripada dunia maya! Pertama, dihari pertama ada kompetisi vokal solo, nah disitu gue jadi MC sama temen gue si Sella, hampir separo peserta tiap tampil nyanyi, soundnya cacad dan itu lokasinya di panggung budaya dan dihadapan orang banyak. Mau gak mau si mbak MC yang unyu menanggung malu.. Hwaa, tapi perasaan gue nyritainnya gak menarik gitu ya = =" . Udah, hari kedua ini parah, saking parahnya gue males cerita. Udah lupain aja hari kedua. Hari ketiga, alhamdulillah lancar :) Hari ke-4 lancar kok (; hari ke5 ancurrrr! Hari ke-5 itu pas puncaknya, dan lo tau apa yang terjadi? Gue sama si Sella jadi MC (lagi). Disitu ada pemotongan kue dari bapak kepala sekolah, yang dari alumni juga pada dateng, ada festival band juga, dan itu ... hah --" terlalu vulgar disini *curcol* . Ya intinya hampir sebagian besari disini yang kerja cuma gue dan Sella. Yang lainnya gatau deh. Bayangin bisa gak? Dan akhirnya disitu gue di bahasa jawane sih dipisuhi, bahasa indonesianya dikatain jorok sama personil band yang sarap mania. Parahnya lagi, kurang 5 band yang belum tampil, lo tau apa? Semua yang liat pada pulang. Kebayang gak woy? Gimana malunya crew INDEPENDENT sama peserta festival band yg lain? Yah mau gak mau crew meramaikan sendiri dengan ala penghuni rumah sakit jiwa gitu deh. Tapi Tuhan baik banget, pesertanya gak ada yg marah, malah terkesan elegan *wuekk..soalnya yg liat itu gak norak yah meskipun sedikit. Tapi dibalik itu kita bisa have fun juga meskipun lelah sekali .. Ini dia the best crew hehe :


0 komentar:

Posting Komentar

 

Salasatri Rafaa Dinni Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos