Jumat, 08 Juni 2012

Random Topic

Diposting oleh Unknown di 23.53
Langit siang gelap, tak lama lagi hujanpun turun. Ini dia saatnya gue mood buat memposting cerita unyu binti gak mutu sedunia. Senang sekali di hari ini ulangan semester akhir telah usai :) Gak kayak biasanya, ulangan kali ini SURAM ): Bukannya kurang belajar *menurut gue. Dari pulang sekolah waktu ulangan aku langsung belajar yo raketan 1 jam sing penting kan sinau d: Trus tidor deh yah kira-kira 2 jam an. Trus mulai habis maghrib belajar lagi sampai pukul 00.00, lebih sedikit. Dan selama itu ramuannya adalah minum kopi yang ada kafeinnya biar insomnia gitu, tapi itu isinya belajar pluussss online facebook hehehe. Tapi gak full kok onlinennya, ya kalo ada yang diajak ngobrol paling lama 1 jam d: tapi selama itu rame terus. Habis itu menuju pulau kapuk deh .. Bangun lagi jam  4 an. Tapi ya kadang ketiduran sampe jam 5 hehe. Paginya ditanyain sama nyokap "Gimana, udah siap belum nduk?" boong gak boong gue jawab udah =D


Hari pertama ada PAI sama PKn, sukses sih, sukses nyonteknya -_- *eh. Enggak kok PAI lumayanlah cuma yah seorang Fadin tetep gak paham apa itu namanya sampe lupa saking gak pahamnya ya pokoknya tajwid gitu, ya bisa sih secara garis besar buat yang mendalam jangan harap gue bisa. Ya bisa sih tapi lama banget buat paham, kalau didalami dalam arti paham banget ntar yang lain malah ketinggalan, jadi ya terpaksa kalau ada soal yang begituan ngandelin temen yang bisa -_- *parah. Tapi gak parah amat kok (; temen gue juga banyak yg kaya gitu wkwk . PKn sih lancar, eh gak tau gue lupa.

Nah buat matematika nih, sebenarnya mudah pakek banget, tapi gue juga bingung. Gak gue doank tapi temen gue juga. Soalnya pilihan ganda, tapi setelah diutik-utik jawabannya gak ada yang pas, ini emang salah ngitung atau soalnya yang salah, bukan temen satu ruang aja, yang lain juga. Tapi kan ya kudhu dijawab dan setelah gue nyocokin jawaban sama temen gue yang ahli matematika *eittss ini udah slesai nyocokinnya. Sesuatu banget jawbannya sama. Tapi itu yang soal gak ada jawabannya tadi. Kalo gue sih berharapnya itu bukan bonus soalnya jawaban gue sema persis sama temen gue yang ahli matematika tadi, temen lain yang beda berharapnya sih itu bonus. hehe
Buat IPA, pliss deh yang fisika gue gak paham masalah cahaya, cermin dan sebagainya. Tapi atas bantuan makhluk hidup disekeliling gue, soal tadi bisa kejawab meskipun gue gak yakin itu bener ato enggak -_- grrr. Buat IPS, ini pelajaran sih ngiranya susah sampe gue relain gak tidur sampe jam 1 pagi tapi ternyata gampang, damn banget! Buat TIK, agak susah sih, tapi ya itu, pengawasnya baik banget (': hehe.

Ya dari itu semua gue ngambil kesimpulan yang gak match banget. Suka-suka gue dong yah =D . Kesimpulannya adalah gue nyadar selama ini gue emang jarang belajar, malah keseringan online hehe. Dari situ gue janji sama semua orang gue bakalan pinter bagi waktu antara belajar dan main. Gak kerasa banget gue sekarang mau naik ke kelas 9, tapi gue seneng banget bentar lagi gue masuk SMA, yang gue harapin disana adalah gue ketemu sama orang yang dewasa pola pemikirannya, berkepribadian yang baik, saling menghargai dalam hubungan pertemanan, sehingga mampu mewujudkan hubungan yang nyaman, dan itu semua belum gue dapetin, ya mungkin orang terdekat gue terutama temen melalui fase kelabilannya, sama kaya gue tapi gue gak separah itu, gue hargain kok itu kan juga anugerah dari Tuhan. Eaa ..udah ah, mau meredakan kesetressan ini.

See YOU all (;

0 komentar:

Posting Komentar

 

Salasatri Rafaa Dinni Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos